Berburu Masakan Khas Nusantara di Akhir Pekan

VIVAnews - Ingin merasakan aneka hidangan kuliner nusantara? Tak perlu jauh-jauh ke tempat asalnya. Mulai 5-7 maret 2010, Radio Kayu Manis (RKM) 99,5 FM menggelar acara off air bertajuk 'Gelar Dapur Nusantara'.

Acara ini digelar dalam rangka melestarikan dan mempromosikan warisan kuliner nusantara dengan aneka hidangannya. Gelar dapur Nusantara yang diadakan dengan konsep penyajian ala food court yang menyediakan berbagai penganan daerah. Mulai dari masakan Sunda, sate maranggi, berbagai kue tradisional, pempek, hingga bakmi raos.

"Di acara ini juga akan ada lomba masakan nusantara," ujar Direktur RKM, Johan Teranggi. Bagi Anda yang ingin menikmati aneka hidangan nusantara bisa medatangi acara ini Parkir Gelanggang Renang Senayan, Jakarta, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

"Selain bisa menikmati makanan, acara ini juga dilengkapi dengan sesi memasak bersama Chef Bono. Anda juga bisa mendatangi pameran batik, pameran buku tentang budaya, dan hiburan tarian tradisional indo0nesia," ujar Johan. 

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024