Pria Jatuh dari Lantai 21 Apartemen Sheraton

SURABAYA POST -- Seorang pria jatuh dari Sheraton Surabaya Hotel and Towers Surabaya di Jl. Embong Malang, Selasa 9 Maret 2010 sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Yohanes Ferry (42), warga Tambaksari. Dia diperkirakan jatuh dari lantai 21 apartemen dekat Plasa tunjungan itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polwiltabes Surabaya, AKBP Anom Wibowo belum bisa memastikan kronologi kejadiannya. "Memang ada seorang pria jatuh di Apartemen Sheraton kamar 2104," kata Kasat Reskrim Polwiltabes Surabaya, AKBP Anom Wibowo. "Bagaimana kejadiannya, kami masih menyelidiki," lanjutnya.

Anom mengatakan pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi. "Ada  yang menyebutkan pria tersebut jatuh dari lantai 21, tapi ada juga yang bilang bahwa dia sengaja bunuh diri," ujar Anom.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tegalsari AKP Ronny juga belum mengetahui identitas korban secara lebih terperinci. "Kami masih selidiki di lokasi ini," katanya. Jenazah Yohanes dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk divisum. (faz)

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024