Kapolri & Panglima Datangi Latgab Anti-Teror

VIVAnews - Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri tiba di lokasi latihan gabungan (latgab) penanggulangan teroris. Petinggi TNI dan Polri juga turut hadir.

Pantauan VIVAnews, Djoko Santoso dan Bambang Hendarso Danuri tiba hampir bersamaan sekitar pukul 08.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Maret 2010.

Keduanya langsung masuk ke Ruang Flores, Hotel Borobudur. Tidak ada yang disampaikan dua petinggi keamanan negara itu.

Selain Kapolri dan Panglima, hadir juga sejumlah petinggi TNI dan Polri. Petinggi dari TNI yang terlihat antara lain, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI George Toisutta dan Kepala Staf TNI AU Marsekal Madya Imam Sufaat.

Dari Polri yang sudah hadir antara lain Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi dan Inspektur Pengawasan Umum, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna.

Latihan gabungan ini mengambil tema "Melalui Latihan Bersama Penanggulangan Teror TNI-Polri Secara Profesional Siap Menghadapi Setiap Bentuk Menghadapi Setiap Bentuk Serangan Teror Yang Berpotensi Mengganggu Stabilitas Nasional".

Rencananya, latihan akan digelar di empat titik. Tiga wilayah lainnya di Jakarta yang akan menjadi arena latihan yakni Tanjung Priok, Bursa Efek Indonesia, dan Terminal Haji.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23


ismoko.widjaya@vivanews.com

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024