Latihan Anti-Teror Serentak di 5 Titik DKI

VIVAnews - Latihan Gabungan Penanggulangan Teroris oleh TNI-Polri dilakukan di lima wilayah di sekitar Jakarta (sebelumnya 4 titik). Latihan bersama ini digelar hingga petang nanti.

"Latihan hari ini dilakukan di lima titik," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Rumito di sela latihan gabungan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Maret 2010.

Lima wilayah yang menjadi lokasi latihan gabungan penanggulangan teroris itu yakni di Hotel Borobudur, Hotel Gran Mercure Ancol, Bandara Soekarno-Hatta, Pengeboran Lepas Pantai Kepulauan Seribu dan Bursa Efek Indonesia.

"Mulai pukul 10 sampai jam 5," ujar Rumito. Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dan Panglima TNI Djoko Santoso sudah hadir. Petinggi TNI dan Polri juga terlihat di lokasi.

Latihan gabungan ini mengambil tema "Melalui Latihan Bersama Penanggulangan Teror TNI-Polri Secara Profesional Siap Menghadapi Setiap Bentuk Menghadapi Setiap Bentuk Serangan Teror Yang Berpotensi Mengganggu Stabilitas Nasional".

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?


ismoko.widjaya@vivanews.com

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024