Dicari: Bintang Dapur!

VIVAnews - Seorang ibu memang mengemban tugas yang cukup besar dalam mengurus keluarganya. Ibaratnya seorang ibu adalah bintang untuk keluarga dan lingkungan terdekatnya. Peran seorang ibu akan makin besar dan dicintai bila keahliannya di dapur juga dipuji oleh keluarga.

Demi mengapresiasi peran ibu, Royco mengadakan sebuah kegiatan seru yang mengambil tema "Masakan Ibu - Cinta, Kreasi, dan Apresiasi", beberapa waktu lalu. Acara ini merupakan sebuah media sosialisasi yang dihadiri psikolog senior DR. Rose Mini yang akrab disapa Ibu Romi. Selain itu ada juga Sisca Soewitomo, pakar masakan, serta presenter kocak Irfan Hakim dan rocker Candil.

Kegiatan ini bertujuan mengajak para ibu untuk menyatukan keluarga lewat meningkatkan selera di meja makan. Romi sendiri mengungkapkan, seorang ibu bisa memberikan dampak positif untuk keluarganya lewat masakan. “Anggota keluarga yang lelah setelah seharian beraktivitas di luar rumah akan mendapatkan aura positif di rumah lewat masakan enak yang dibuat ibu”, ujar Ibu Romi yang mengaku suka memasak ini.

Sedangkan Sisca Soewitomo mengatakan, memasak itu memang perkara yang susah gampang. “Kalau kita mengerti paduan bumbu masak yang tepat dan rajin membaca resep-resep di majalah serta tidak takut mencoba di dapur, bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi bintang dapur karena jago masak,” katanya.

Dua bintang muda, Candil dan Irfan Hakim sendiri mengaku adalah tipe orang yang suka makan masakan rumahan. “Kami suka dengan masakan rumahan yang selalu memberikan nostalgia tersendiri”, kata mereka kompak dengan guyon khasnya.

Bagaimana cara mengikuti serunya program kegiatan untuk menjadi Bintang Dapur Royco ini? Ibu-ibu cukup membentuk sebuah tim yang terdiri dari tiga orang kemudian menciptakan tiga resep masakan dalam tiga kategori yaitu tumis, goreng ,serta kuah. Nantinya akan ada 13 tim terbaik yang dipilih untuk mendapatkan hadiah menarik. Salah satunya adalah kesempatan tampil di acara penuh gengsi “The Chef Indonesia” yang disiarkan di stasiun televisi Indosiar.

Masing-masing tim juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10 juta dan menjadi bintang iklan Royco di media cetak serta berkesempatan untuk tur kuliner sekeluarga bersama dengan Irfan Hakim. Tertarik untuk mencoba?

Freddy.wally@vivanews.com

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024