Istri Jenderal AH Nasution Meninggal Usia 87

VIVAnews -- Johana Sunarti Nasution, yang merupakan istri Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, dini hari tadi, Minggu 21 Maret 2010 sekitar pukul 00.30 Wib menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta.

Almarhumah dikabarkan meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit cukup lama. Salah seorang petugas rumah sakit saat dihubungi mengatakan, saat ini almarhum sudah dibawa ke rumah duka.

"Meninggal tadi malam, dan sekarang sudah di bawa ke rumah duka, setelah sebelumnya dimandikan disini (RSPAD)," ujar seorang petugas saat dihubungi VIVAnews.

Hingga kini belum ada keterangan dari keluarga almarhumah akan di makamkan di mana.

Sunarti meninggal di usia 87 tahun. Wanita yang akrab disapa Bu Nas ini dikenal dekat dengan aktivitas sosial yang mengantarkannya mendapatkan Satya Lencana Kebaktian Sosial pada tahun 1975 dan beberapa penghargaan lainnya dari luar negeri seperti Ramon Magsaysay Award for Public Service dari Filipina.

AH Nasution dan Sunarti dikaruniai dua orang putri yakni hendriyanti Sahara dan Ade Irma Suryani yang gugur pada G30S PKI tahun 1965.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024