Susno Duadji Kembali Diperiksa Propam

VIVAnews - Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Pemeriksaan yang sudah dilakukan, belum selesai.

Pemeriksaan Susno Duadji rencananya akan dilakukan Selasa, 23 Maret 2010, di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Belum diketahui waktu pelaksanaan pemeriksaan.

Rencana pemeriksaan hari ini ditegaskan Kepala Unit Penelitian Personel Propam Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Budi Waseso, usai pemeriksaan Susno semalam. "Besok (hari ini) diperiksa. Saya tidak tahu waktunya," ujar Budi.

Pemeriksaan semalam difokuskan pada apa yang sudah pernah disampaikan Susno kepada media. Terutama soal tudingan adanya dugaan 'Jenderal Markus' alias makelar kasus di kepolisian.

"Pak Susno ada yang mengiyakan dan ada juga yang tidak," kata Budi.

Susno, kata Budi, bercerita kenapa memberikan penjelasan seperti apa yang sudah ditulis di media. Meski begitu, pemeriksaan masih dalam ruang lingkup kode etik.

"Kita tidak memutuskan dia (Susno) sebagai apa karena belum selesai," tegasnya lagi.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang


ismoko.widjaya@vivanews.com

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Analisis Pengaruh Tentang COVID-19 Terhadap Harga Saham

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Saham merupakan salah satu opsi investasi yang diminati di Indonesia, khususnya saham blue chip. Saham ini menjadi incaran banyak orang karena bisa untuk jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024