Ulil Sebar Surat Dukungan di Arena Muktamar

VIVAnews - Ulil Abshar Abdallah salah satu kandidat bakal calon Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mencari dukungan di tengah arena Muktamar. Ulil membagikan surat berisi tulisan arab untuk mencari dukungan.

"Surat ini sifatnya imbauan agar seluruh pemilik suara memilih saya," kata Ulil Abshar Abdalla di sela membagikan surat kepada muktamirin di arena Muktamar ke-32 NU, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 26 Maret 2010.

Surat itu dibagikan Ulil kepada pimpinan-pimpinan cabang, pimpinan wilayah, dan termasuk cabang istimewa luar negeri. Tiga elemen ini merupakan pemilik-pemilik suara sah di Muktamar NU.

"Untuk saat ini, saya optimistis bisa lolos ke tahap dua," ujar pria yang meraih gelar doktor dari Universitas Harvard, Amerika Serikat ini. 

Ulil kembali mengingatkan soal visi misi yang disandangnya. Dia berharap NU ke depan itu menjadi NU yang kreatif, responsif, dan cekatan dalam menanggapi masalah negeri ini.

"NU juga diharapkan memperhatikan kader-kader mudanya untuk masa-masa yang akan datang," ujarnya lagi.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Laporan: Rahmat Zeena l Makassar

ismoko.widjaya@vivanews.com

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024