Lagi, Video Mesum Pelajar SMP

SURABAYA POST - Untuk kesekian kalinya video mesum yang diperankan pelajar menghebohkan masyarakat Kediri. Video berdurasi enam menit lima belas detik tersebut menggambarkan adegan layaknya suami-istri yang diperankan oleh ABG (anak baru gede) dan berseragam putih biru.

Video tersebut beredar dari satu HP ke HP lain yang diberi judul 'Memory Sumber Podang/MSP (salah satu tempat wisata di Kabupaten Kediri berupa bendungan di daerah pegunungan)'.

Adegan mesum itu dilakukan di bawah pohon besar. Sementara itu, 'kameramen' nampak mengambilnya secara sembunyi-sembunyi dengan menggunakan fasilitas kamera HP.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Terlihat, dari kualitas gambarnya beresolusi rendah dan kerap bergoyang. Sesekali, gambar terhalang kain berwarna merah yang memperlihatkan bahwa pengambil gambar berada dari balik kain atau sejenis plastik yang dilubangi.

Salah seorang pelajar Kota Kediri yang enggan disebutkan namanya mengakui, mengetahui peredaran video mesum MSP sejak beberapa hari terakhir. Saat ini, video tersebut tengah menjadi buah bibir di kalangan remaja dan orang dewasa.

Wakapolresta Kediri, Kompol Kuwadi juga sudah mendengar informasi tentang peredaran video mesum itu. Pihaknya telah menerjunkan anggota untuk melacak keberadaan pemeran, sekaligus penyebar video tersebut.

"Semoga saja, si pemeran wanita bukan seorang pelajar dan pakaian yang dikenakan bukan seragam sekolah. Tentu kita sangat prihatin dengan kejadian ini dan segera melacaknya," ujarnya, 27 Maret 2010.
 
Laporan: Arif Kurniawan

Ribuan umat Katolik mengikuti prosesi jalan salib di lapangan Motang Rua Ruteng

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Tablo, atau jalan salib digelar secara kolosal di lapangan Motang Rua Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur atau NTT, pada Jumat 29 Maret 2024. Remaja muslim ikut serta.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024