Puluhan Wartawan Nantikan Gayus di Bandara

VIVAnews - Puluhan wartawan cetak dan elektronik berkumpul di Terminal E Bandara Soekarno-Hatta. Di terminal kedatangan luar negeri ini mereka menantikan Gayus Tambunan dan keluarganya yang menyerahkan diri di Singapura.

Gayus akan didampingi dua anggota Satgas Antimafia Hukum, Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa, dan sejumlah polisi dari Mabes Polri. Gayus bersedia pulang ke Indonesia setelah dua jam dibujuk Satgas. Denny mengungkapkan, Satgas yang sedang makan di sebuah foodcourt di kawasan Orchad, Singapura, tidak sengaja bertemu Gayus yang juga hendak mencari makan.

Puluhan wartawan yang menanti kedatangan Gayus sudah berkumpul sejak pukul 10.00 WIB, Rabu 31 Maret 2010. Gayus sendiri dijadwalkan tiba pukul 15.35 WIB dengan menumpang pesawat Garuda GA 829.

Jadwal yang terpampang di informasi Terminal E, hari ini ada empat penerbangan Garuda dari Singapura, yakni pukul 10.35 WIB (GA 825), pukul 14.55 WIB (GA 891), pukul 15.35 WIB (GA 829), dan pukul 17.10 WIB (GA 831).

Gayus diduga tidak akan mendapat fasilitas khusus atau VIP. Seorang petugas imigrasi meyakinkan, perlakuan terhadap Gayus tidak jauh beda dengan penumpang biasa.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Laporan: Djamilah

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024