Kapal Karam di Perairan Spanyol

Lima Warga Indonesia Ikut Jadi Korban

VIVAnews – Lima warga negara Indonesia ikut menjadi korban kapal pencari ikan yang karam di Perairan Galacia, Spanyol. Satu warga Indonesia ditemukan. Korban selamat dirawat di Rumah Sakit Universitas Coruna, Madrid.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Juru Bicara Departemen Luar Negri Republik Indonesia Teuku Faizasyah mengatakan peristiwa yang menimpa kapal nahas itu terjadi Jumat 5 Desember 2008 pukul 08.00 waktu Spanyol. Lima warga Indonesia itu merupakan bagian dari 13 anak buah kapal.

Departemen Luar Negeri masih koordinasi dengan perwakilan pemerintah Republik Indonesia di negara itu. “Korban lainnya masih dicari. Kami tetap menunggu konfirmasi dengan polisi dan tim SAR di sana,” kata Teuku kepada VIVAnews, Minggu 7 Desember 2008.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Departemen Luar Negeri belum mengumumkan identitas kelima korban dan riwayat mereka bekerja di perusahaan jasa tenaga kerja itu. “Kami belum bisa mengumumkan karena semuanya harus dikonfirmasi dulu. Namun, satu korban yang selamat, informasinya baru satu bulan bekerja di sana,” kata Teuku.

Teuku mengatakan, saat ini, proses pencarian para korban masih dilakukan di perairan itu.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024