Sultan Kembali Jalani Perawatan Rumah Sakit

Sri Sultan Hamengkubuwono X
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X sejak Jumat malam menjalani perawatan di Rumah Sakit Bethesda karena kecapaian, namun pada Sabtu petang pulang ke keraton untuk menghadiri syukuran ulang tahunnya ke-64.

"Sultan dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta sejak Jumat, tetapi Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB pulang dulu ke keraton untuk menghadiri acara syukuran ulang tahunnya," kata Aceng Supriyanto ajudan Sri Sultan kepada VIVAnews, Minggu 18 April 2010.

Menurut dia, dua jam setelah acara syukuran selesai, Sultan kembali menjalani perawatan di rumah sakit. "Beliau dua jam berada di acara, bahkan sempat menyaksikan acara tari-tarian, setelah itu kembali ke rumah sakit, dan sampai hari ini (Minggu) masih dirawat," ujarnya.

Tapi, lanjut dia, tidak ada yang dikhawatirkan dari penyakitnya, Sultan hanya butuh istirahat karena kecapean dengan tugas sehari-harinya. "Soal penyakit saya tidak tahu persis, kami hanya diinformasikan beliau hanya kecapean saja," tuturnya.

Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat itu sejak Jumat pukul 23.30 WIB dirawat di Ruang VVIP Srikandi Nomor 3 Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Laporan: KDW | Yogyakarta

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024