Trie Utami Kampanye Calon Bupati Bantul

Trie Utami
Sumber :
  • VIVAnews/KDW

VIVAnews - Setelah lama tak muncul di dunia musik, Trie Utami kini turun gunung. Dia menghibur ribuan kader dan simpatisan pasangan calon bupati Bantul Sri Surya Widati - Sumarno, di lapangan Sumber Agung, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ribuan kader yang tidak menduga kedatangan Trie Utami, terlihat kaget melihat adik kandung musisi kondang Purwa Tjaraka itu. Selanjutkan mereka bergoyang bersama dengan lagu Terajana.

Kepada ribuan kader dan simpatisan penyanyi yang kini berusia 42 tahun itu sempat menyatakan bahwa dirinya orang Bantul, bukan Bandung, tempat kelahirannya.

"Saya itu orang Bantul lho, saya anak pertama dari Bu Idham dan Pak Idham," katanya sembari disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan Idaman, pendukung Sri Surya Widati - Sumarno, Minggu, 16 Mei 2010.

Kedatangannya ke Bantul ini, menurut Trie, selain ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar Idham Samawi yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri, juga untuk mendukung Sri Surya Widati atau yang dikenal dengan Ida Idham Samawi. "Ibu saya jadi calon bupati," katanya. "Sebagai anak, saya harus mendukung penuh."

Pada kesempatan itu, Trie mengajak masyarakat Bantul menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah pada 23 Mei 2010 mendatang. "Masyarakat jangan salah pilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti mensejahterakan rakyat," katanya. (mt)

Laporan: KDW l Yogyakarta

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto konferensi pers terkait situasi Pemilu 2024

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Menko Polhukam mengungkap jumlah terbaru mahasiswa Indonesia yang terindikasi menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Jerman yaitu sebanyak 1.900 orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024