J-Rocks Favorit, Afghan dan Nidji Memukau

Afgan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

SURABAYA POST -  Konser Pond's Teens Concert yang digelar di Bandara Juanda lama, Sabtu, 22 Mei malam, membuktikan masih hausnya remaja Surabaya dan kota-kota sekitarnya terhadap hiburan khususnya penampilan grup musik ibukota.

Penonton membeludak manakala enam grup musik yang kini tengah digandrungi para remaja tampil dalam satu panggung. Mereka adalah J-Rocks, RAN, Alexa, Nidji, Changcuters, The Essens. Tak hanya itu, juga tampil solois berbakat Afghan Syahreza.

Dengan menampilkan grup band Indie lokal After School sebagai pendahuluan, konser yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini ditonton lebih dari 7 ribu orang dari beberapa kota. Selain warga Kota Surabaya, banyak warga dari Gresik, Sidoarjo dan Pasuruan hadir dalam konser ini.

Dari performa 6 grup band itu, penampilan J-Rocks dan Nidji paling banyak mendapat animo dari para penonton yang rata-rata masih anak baru gede (ABG).

Begitu keduanya tampil dalam sesi terpisah, para penonton pun langsung berteriak histeris. Begitu pula dengan penampilan Nidji. Para penonton yang berada di bawah panggung pun langsung berjingkrak menirukan gerakan vokalis grup Nidji, Giring saat dia tampil.

Giring yang tampil dengan kostum hitam dipadu aksesoris bulu di bagian pundak kanan memang menjadi salah satu grup yang paling dinanti para penonton yang beberapa di antaranya datang bersama keluarga.

Paling beda dalam konser kali ini adalah Afghan Syahreza. Dialah satu-satunya yang tampil sebagai penyanyi tunggal. Afghan pun mengaku sempat grogi sebelum tampil di panggung. "Saya sendirian yang solois, lainnya grup band. Makanya saya sempat grogi sebelum tampil. Takut nggak direspon ama penggemar," ujar Afghan ditemui di media center usai turun dari panggung.

Namun kekhawatiran Afghan tak terbukti. Saat dia tampil, sambutan penonton meriah. Bahkan penonton seolah koor mendendangkan setiap lagu Afghan.

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu

Laporan : Fatchurrahman Al Aziz

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Polri membongkar penyelundupan narkoba yang melibatkan dua pegawai maskapai Lion Air. Hal ini terungkap usai menangkap seorang kurir.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024