Selebriti Ramai-ramai Jenguk Ariel di Mabes

Ariel diapit Andika dan Indra
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Setelah Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Titiek Puspa, Ariel kembali mendapat kunjungan dari sejumlah artis. Kali ini, giliran Rossa, Melly Goeslaw dan juga suaminya, Anto Hoed yang menengok Ariel di tahanan.

Mereka datang secara berbarengan dengan menggunakan mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 8838 WG.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Rossa yang menggunakan sweater berwarna pink serta Melly yang memakai jaket hitam tak bersedia memberikan keterangan saat tiba di Mabes Polri. Kedua orang ini langsung masuk ke ruang Bareskrim Mabes Polri.

Tak hanya ketiga artis tersebut, Tomtom, drummer dari grup band The Titans juga mendatangi Ariel di Mabes Polri. Tomtom yang datang satu mobil dengan Anto Hoed juga tak mau memberikan komentarnya.

Sebelumnya, penyanyi Nindy juga menjenguk kekasih Luna Maya dengan masuk lewat pintu belakang. Di saat yang bersamaan, pria berzodiak Virgo itu juga sedang didatangi Luna Maya. Luna menemani Ariel makan siang bersama. Mereka menyantap makanan yang dibawakan oleh Vita, manajer keduanya. (umi)

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres Maruf Amin

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Calon wakil presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka menyambangi rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin pada Rabu, 24 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024