NASIONAL

Ciuman dengan Gaston, Jupe Dibayar Mahal

Julia Perez kembali mempertontonkan adegan syur di film terbarunya.
Senin, 5 Juli 2010
Oleh : Irina Damayanti, Syahrul Ansyari
Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya

VIVAnews - Julia Perez kembali membuat heboh saat berakting mesra dengan Gaston Castano di sebuah film. Jupe dan Gaston dikabarkan mempertontonkan adegan ciuman mereka dalam film.

Seiring dengan kasus pornografi yang tengah menyeruak di kalangan masyarakat, Jupe justru cuek saat dituntut melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Gaston Castano.

Dalam film berjudul 'Istri Boongan' itu, Jupe berperan sebagai wanita seksi yang akrab dengan dunia malam. Ia juga tidak canggung saat harus berciuman dengan Gaston.

"Aku nggak pernah beradegan seronok. Satu orang yang aku cium di film ini cuma Gaston. Alhamdulillah disetujui dan adegannya natural," kata Jupe di PPHUI, Kuningan, 5 Juli 2010.

Alasan utama Jupe menerima film ini, selain bisa bermesraan dengan Gaston, kabarnya Jupe juga dibayar mahal.

"Alhamdulillah, saya dibayar sesuai dengan yang saya lakukan. Bayarannya pas, cukup lah. Gaston juga dibayar lumayan," ucap artis sensual ini.

Film hasil produksi Kanta Indah Film ini, diakui Jupe, sebagai film komedi percintaan dewasa yang tidak bisa disaksikan semua usia.

"Film ini memang dewasa banget. Sebaiknya anak kecil jangan nonton, deh, film ini khusus untuk 17 tahun ke atas," ujarnya antusias. (pet)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found