Ricuh, Antre Tiket Arus Balik di Stasiun Solo

Antrian tiket di stasiun Solo
Sumber :
  • Fajar Sodiq | Solo

VIVAnews - Antrean tiket kereta untuk jadwal arus balik di Stasiun Balapan Solo pagi ini berakhir ricuh. Sebagian besar warga yang telah mengantre lama terpaksa pulang dengan tangan hampa karena tiket telah habis terjual.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Sebagian warga mendesak petugas untuk menjual tiket keberangkatan tanggal 14 September, yang harusnya baru mulai dijual besok. Hal ini kemudian memicu kericuhan. Adu mulut panas antara petugas dan warga tak dapat dihindari.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di Stasiun Balapan Solo, antrean panjang sudah terlihat sejak dini hari tadi. Hingga pukul 06.00 WIB, antrean terus memanjang, hingga area parkir mobil di stasiun tersebut. Warga mengantre untuk membeli tiket kereta eksekutif dan bisnis tujuan Solo-Jakarta dan Solo-Bandung.

Meski begitu, pihak Stasiun Balapan Solo tetap baru membuka loket penjualan tiket mulai pukul 07.00 WIB. Sejurus kemudian, petugas keamanan datang mengatur antrian. Hanya saja, 30 menit kemudian, antrian langsung kisruh ketika muncul informasi bahwa semua tiket kereta ekskutif sudah ludes terjual.

Calon pembeli tiket yang sudah mengantre sejak subuh, naik darah dan mencaci maki petugas stasiun. "Kecewa karena sudah mengantre sejak pukul 05.00 tapi tidak kebagian tiket," kata Hari yang berencana membelikan tiket untuk keponakannya. "Kalau sejak awal diumunkan tidak seperti ini."

Seorang petugas stasiun yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan tiket di loket tak lagi tersedia karena sudah ludes melalui pemesanan online. (Laporan: Fajar Sodiq, Solo | kd)

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024