Kontrak Rp9 Triliun untuk Madonna

Madonna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Madonna dikabarkan akan mengikuti jejak Celine Dion, Cher dan Elton John untuk tampil secara rutin di Las Vegas. Menghibur di kota kasino itu memang telah menjadi tren di kalangan penyanyi lawas ternama. Tiga penyanyi senior tersebut telah lebih dulu punya jadwal khusus untuk menyanyi di Las Vegas.

Tampaknya mantan istri Guy Ritchie ini akan menerima tawaran kontrak menyanyi di Las Vegas selama lima tahun itu, karena honornya sebesar US$1 miliar atau setara dengan Rp9 triliun, menurut harian The Sun. Belakangan ini, pelantun 'Material Girl' ini dilaporkan sering diminta tampil di Sin City.
 
Saat ini, Madonna masuk dalam peringkat ke-4 penyanyi wanita dengan pendapatan tertinggi di dunia. Tapi, jika ia menerima tawaran ini, peringkatnya mungkin bisa meningkat ke puncak, seperti di kutip dari laman Hollyscoop.

Namun, belum diketahui apakah kontrak ini bisa menimbulkan konflik dengan tawaran US$120 juta dengan Live Nation untuk merilis kembali tiga albumnya, promosi tur konser, menjual pernik-pernik di lewat namanya.

Tampaknya, jika Madonna menerima tawaran ini, banyak pihak yang akan mendukung. Sebab, para pendengar sangat antusias bisa mendengar suara dan menyaksikan penampilan Madonna terus menerus selama lima tahun.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Baca juga: 10 Wanita Cantik Ini Pernah Alami Depresi Berat

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024