JK: Indonesia Harus Tegas Hadapi Malaysia

Jusuf Kalla
Sumber :
  • KDW | VIVAnews

VIVAnews - Tokoh nasional yang juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta pemerintah Indonesia tegas menghadapi Malaysia. Kalla meminta pemerintah tegas dalam mempertahankan wilayah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
JK, sapaan akrab Kalla, mengatakan perundingan wilayah perbatasan sangat memakan waktu. "Itu memang sangat teknis sekali," kata JK di sela-sela pelepasan Tim Siaga Palang Merah Indonesia menyambut Lebaran 2010 di Silang Monas, Jakarta, Minggu 5 September 2010.
 
Namun demikian, menurutnya komitmen yang tinggi dalam mempertahankan klaim wilayah Indonesia adalah salah satu hal yang mutlak dilakukan.

"Berunding lewat jalur diplomasi jelas harus dilakukan, kita harus menyelesaikan dengan baik-baik, tapi posisi kita harus tegas. Untuk itu tim perunding harus ahli dan dengan bukti-bukti yang ada," katanya. (kd)

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024