Polisi Masih Buru Komandan Perampok Medan

Perampok Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Jajaran Kepolisian berhasil menangkap sepuluh orang yang diduga pelaku perampokan di Bank CIMB Niaga Medan, beberapa waktu lalu. Namun, polisi belum berhasil menangkap pimpinan komplotan tersebut.

"Yang baru ditangkap sepuluh orang. Komandannya belum," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jakarta, Senin 20 September 2010.

Namun demikian, hingga saat ini polisi masih belum memastikan apakah semua yang diamankan kemarin merupakan pelaku perampokan di CIMB Niaga Medan atau bukan. "Medan itu dugaannya perampok dulu. Kalau ada kaitan dengan si a, b , atau c nanti dulu. Mereka kan nyebar-nyebar melarikan diri. Sampai sekarang belum dapat identitas dirinya. Nanti siang saya update," kata dia.

Dia menjelaskan penangkapan dilakukan pada pukul 18.30 WIB kemarin. Penangkapan dilakukan di dua tempat yakni Belawan dan Tanjung Balai, Sumatera Utara. Dalam penangkapan polisi terpaksa melakukan tindakan tegas, sehingga menyebabkan tiga kawanan perampok tewas dan dua lainnya luka-luka. Polisi berhasil menyita Magazine dan sebuah AK-47 serta pistol.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Padahal, Iskandar sebelumnya mengatakan bahwa senjata yang disita dari Belawan identik dengan senjata yang digunakan merampok Bank CIMB Niaga. (umi)

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024