Perampokan Bank CIMB

Istri Brigadir Manuel Datangi RS Bhayangkara

Perampok Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Tertangkapnya kawanan perampok Bank CIMB Niaga membuat istri Brigadir Emanuel Simanjuntak, Pristi Martaulina Hasibuan merasa lega. Wanita yang tengah hamil tua ini berharap arwah suaminya yang meninggal ditembak kawanan ini bisa tenang.

Pristi mengaku bahwa pada hari Minggu 19 September 2010, pukul 13.00 WIB, dia menyambangi makam suaminya. "Malamnya saya dengar kabar, penembaknya tertangkap," kata wanita yang tengah mengandung ini di RS Bhayangkara, Senin 20 September 2010.

Ditemani ayah dan dua kerabatnya, Pristi mengaku penasaran dengan pelaku penembak suaminya sehingga ia mendatangi RS Bhayangkayara. Namun hingga pukul 13.20 WIB, ia belum bisa melihat langsung jenazah tiga perampok yang dibawa ke rumah sakit itu. "Masih cari-cari informasi," katanya.

Kepada wartawan Pristi sempat menyampaikan harapannya agarĀ  kepolisian bisa mengungkap secara tuntas kasus perampokan Bank CIMB Niaga yang menewaskan suaminya. "Kalau bisa ditangkap semua, saya berharap arwah suami saya tenang," kata Pristi.

Pristi mengaku belum mendapat informasi resmi dari polisi mengenai penangkapan perampok di bank tempat suaminya berjaga. Dia datang ke RS Bhayangkara karena mendapat informasi dari media massa. "Bagaimana selanjutnya, kita serahkan saja kepada polisi," kata dia.

Brigadir Manuel Simanjuntak tewas seketika dalam perampokan yang terjadi pada 18 Agustus 2010 lalu. Para perampok berhasil menggondol ratusan juta rupiah dalam aksi yang terjadi siang hari itu.

Keberadaan kawanan ini di Tanjung Balai tercium Densus 88 Polda Sumut. Dalam penyergapan Minggu sore, 10 orang ditangkap, tiga di antaranya ditembak mati.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Laporan: PRB | Medan

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024