Rumah Madonna Diteror Psikopat

Madonna
Sumber :
  • cooltownstudios.com

VIVAnews - Madonna punya banyak memiliki penggemar yang terobsesi akan karir dan perjalanan hidupnya. Namun, fans beratnya kali ini adalah seorang psikopat yang sering menguntit dan meneror sang Queen of Pop.

Madonna yang memiliki nama kecil Madge ini, akhirnya bisa bernafas lega setelah mengetahui pria psikopat yang selama ini menguntitnya sudah tertangkap, tepat di luar gedung apartemennya di New York.

Menurut harian New York Post, pria bernama Robert Linhart itu ditahan dengan tuduhan kejahatan pidana dan kepemilikan senjata karena ia didapati membawa pisau dan sejumlah senjata tajam lain di dalam mobil.

Peneror itu ditangkap setelah menuliskan kalimat, “The universe brought us together in 1992 and again this year in Prague. Meet me please,” di tembok apartemen sang diva.
 
Tidak hanya itu, Linhart juga membuat kalimat di mobil SUV miliknya. Kalimat itu berbunyi, “Madonna, I need you. Tell me yes or no. If it’s yes, my dream will come true. If it’s no, I will go. XXX.”

Saat Linhart ditangkap, Madonna sedang tidak berada di rumah. Meski sudah tertangkap, Linhart mengaku tidak akan menyerah dan akan terus beraksi sampai dia bertemu dengan artis pujaan hatinya tersebut.  "Setelah aku keluar dari penjara, aku akan kembali ke sana. Aku punya hak untuk bertemu dengannya secara langsung," katanya pada polisi.

Selain itu, Linhart juga dikenai sanksi karena mengemudi sambil mabuk dan didenda sebesar US$10.000 atau sekitar Rp 90 juta.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024