Semasa Kecil, Madonna Dimusuhi dan Diejek

Madonna
Sumber :
  • showbiz99

VIVAnews - Meski kini telah bergelimang harta, ada sejumlah selebriti dunia yang memiliki masa lalu tidak membahagiakan. Hal ini dialami penyanyi seksi Madonna. Di balik kiprahnya sebagai Queen of Pop, ternyata ia menyimpan masa lalu yang buruk tentang tekanan mental yang pernah dialaminya.

Seperti yang dikutip dari Contact Music, Madonna mengaku tidak akan pernah melupakan masa kelamnya saat masih duduk di bangku sekolah dulu.

"Saya masih ingat betul dengan masa kecil saya yang buruk. Waktu masih duduk di bangku sekolah, saya adalah seorang remaja kesepian, karena dijauhi teman-teman, sering diejek, tidak terlalu pintar dan dianggap aneh oleh yang lain. Bahkan, saya merasa tidak cocok bersekolah," ucap Madonna.

Dengan melihat masa lalunya itu, Madonna ingin agar orang-orang memperhatikan lebih detail nasib orang yang terkena tekanan mental seperti dirinya. Madonna sering merasa sedih saat menyaksikan berita tentang remaja yang bunuh diri usai menjadi korban kejahilan teman-temannya.

Dengan melihat terlalu tingginya angka kekerasan saat ini, Madonna mengimbau kepada masyarakat untuk berhenti membuat gosip atau percaya dengan gosip beredar, yang bisa mengakibatkan kekerasan.

"Untuk menyelesaikan masalah kekerasan ini, cobalah untuk melewati hari tanpa bergosip tentang seseorang," kata mantan istri Guy Ritchie tersebut.

"Tidak hanya itu. Bahkan pergilah dari situasi itu. Bisakah Anda bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika berhenti membicarakan seseorang. Saya yakin Anda akan terasa lebih baik," ucap diva 52 tahun ini. (pet)

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Terjerat Kasus Video Porno

- 5 Seleb Ini Makin Kaya Setelah Meninggal

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?
Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024