Jenderal Timur Sumbang 8 Ekor Sapi

Irjen Pol. Timur Pradopo
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Kepala Polisi Republik Indonesia, Jenderal Timur Pradopo, tak tampak hadir dalam sholat Idul Adha, di lapangan Bhayangkari, Mabes Polri. Meski demikian, Timur memberikan delapan ekor sapi untuk disembelih di Mabes Polri.

"Pak Kapolri menyumbang delapan ekor sapi, Pak Wakapolri enam ekor sapi," kata Kepala Bagian Religi Mabes Polri, Teuku Yahya Jalil, di Mabes Polri, Rabu 17 November 2010.

Selain Kapolri, sejumlah pejabat polri menyumbang hewan kurban, antara lain Inspektur Pengawasan Umum, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna, menyumbang 1 ekor sapi, Kabareskrim, Komisaris Jenderal Ito Sumardi, menyumbang satu ekor sapi.

Lebih kurang 500 orang mengikuti sholat Idul Adha di lapangan Bhayangkari Mabes Polri, Jakarta. Sejumlah pejabat polri tampak hadir di Lapangan Bhayangkari antara lain Wakapolri Yusuf Manggabarani, Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, dan Irwasum Nanan Soekarna.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut
Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024