SBY Minta Pusat dan Daerah Kompak

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) SBY mengumpulkan semua kepala daerah di Jakarta. Rapat kerja awal tahun ini untuk mengakselerasikan dan mensukseskan pembangunan tahun 2011.
 
"Untuk mengakselerasikan langkah kita mensukseskan program pembangunan tahun 2011," kata SBY dalam sambutan Rapat Kerja Pelaksanaan Program Pembangunan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin 10 Januari 2011.

Rapat kerja ini diikuti seluruh pejabat pemerintah, dari bupati/wali kota seluruh Indonesia hingga menteri. SBY menekankan, program kerja pembangunan dapat tercapai bila pusat dan daerah berjalan sinergis.
 "Ini bisa dicapai kalau program kerja pemerintah secara keseluruhan disukseskan di seluruh tanah air," lanjutnya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Kerjasama pemerintah pusat dan daerah diperlukan sebagai satu simpul dalam melaksanakan pembangunan.

Apabila salah satu simpul tidak berfungsi baik, maka pembangunan tidak berjalan optimal, bahkan terhambat. "Sebagai satu keutuhan, apabila ada salah satu simpul yang gagal, tidak berfungsi, tidak berjalan baik, maka hasil yang kita capai tidak optimal," ucap SBY.
 
SBY memberikan paparan kepada seluruh pejabat pemerintah mengenai sejumlah hal. Pertama, arah dan agenda pembangunan sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju di abad ke-21.
 
Kedua, penjelasan tentang sejumlah misi pembangunan tahun 2011. Ketiga, mengenai  pencapaian di tahun 2010 dan juga tantangan di tahun 2011 yang harus dikenali.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Gibran mengaku telah bertemu dengan sejumlah tokoh sejak pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024