SBY Jadi Saksi Nikah Renny Sutiyoso

Tifatul Sembiring, Hatta Rajasa, SBY, dan Boediono
Sumber :
  • Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini akan menjadi saksi pernikahan Renny Yosnita, putri mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Akad nikah juga akan dihadiri sejumlah pejabat negara.

Informasi dari Biro Pers Istana Presiden, SBY akan menjadi saksi akad nikah dari Renny Sutiyoso sekitar pukul 10.00 WIB di Grand Ball Room, Hotel Mulia, Jakarta, Selasa, 11 Januari 2011.

Renny Yosnita menikah dengan Danindro Anindito, putra dari Bambang Budianto.  Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah pejabat negara juga hadir serta diundang dalam akad tersebut.

Usai menjadi saksi nikah putri Sutiyoso, SBY langsung meluncur ke Istana Kepresidenan. Presiden akan menerima pimpinan Institut Teknologi Bandung (ITB) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada 1996, SBY dan Sutiyoso pernah sama-sama bertugas di Kodam Jaya. Saat itu, Sutiyoso menjadi Panglima Kodam, SBY menjadi Kepala Staf Kodam Jaya. (art)

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024