Longsor di Bogor, Penggali Pasir Terkubur

Gempa dan Longsor di Cianjur
Sumber :
  • AP Photo/Irwin Fedriansyah

VIVAnews – Herdi, 16, warga Cibuntu RT 01/06, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas tertimbun longsor saat sedang mengangkut pasir yang terletak di Cicadas RT 02/06, kecamatan yang sama.

Informasi yang diperoleh VIVAnews.com menyebutkan, peristiwa yang menewaskan seorang buruh penggali pasir itu terjadi sekitar pukul 11.00, Sabtu , 15 Januari 2011. Saat itu, korban bersama rekan-rekannya sedang mengangkut pasir ke truk. Tiba-tiba tebing yang berada di atas sungai tersebut longsor dan langsung menimpa korban.

Saat longsor, semua melarikan diri. Namun nahas bagi Herdi, dia tak sempat lari sudah tertimbun tanah dan bebatuan. Setelah longsor selesai, pencarian Herdi membuahkan hasil. Dia masih hidup. Lalu rekan-rekannya membawanya ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan Herdi meninggal dunia.

Kapolsek Ciampea, Ajun Komisaris Polisi Rony Mardiyatun, membenarkan atas peristiwa itu. ”Saksi yang berada di lokasi sedang dimintai keterangan,” katanya kepada VIVAnews.com.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Laporan: Ayatullah Humaeni l Bogor

VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 17 April 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di w

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024