Tahanan KPK Diizinkan Hadiri Pernikahan Anak

Bobby Suhardiman
Sumber :
  • Antara/ Nino Halen

VIVAnews – Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bobby Suhardiman, yang dijerat kasus penyuapan cek perjalanan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Miranda Goeltom, untuk sementara dipindahkan ke sel khusus Brimob Polda Bali. Dia akan menghadiri pernikahan anaknya di Bali.

Dengan dikawal petugas dari unsur KPK, mantan anggota Komisi IX DPR itu sudah tiba di Bali sekitar pukul 09.00 WITA, dan kemudian langsung dibawa ke Sel Brimob Polda Bali.

Kepala Bidang Humas Polda Bali, Komisaris Besar Gde Sugianyar, saat dikonfirmasi menjelaskan tahanan KPK tersebut dititipkan di sel Brimob selama sehari untuk keperluan menghadiri pernikahan anaknya.

"Rencananya dia akan mengikuti acara pernikahan anaknya malam ini, tapi setelah acara selesai akan kembali ke sel Brimob," katanya Minggu 13 Februari 2011.

Tahanan bernama lengkap Bobby Satrio Hardiwibowo Suhardiman itu akan mendapat pengawalan ketat dari pertugas KPK maupun kepolisian saat mengahadiri pesta pernikahan anaknya di kawasan Kuta, Bali.

Usai menghadiri acara pernikahan anaknya, politisi dari Partai Golkar tersebut rencananya akan kembali menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang Jakarta. "Besok, Senin direncanakan akan kembali ke Jakarta, kami diminta bantuan untuk mengamankan sehari saja selama dia di sini," imbuhnya.

Laporan : Peni Widarti | Bali

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Bagi pemula yang ingin memulai investasi, reksadana adalah pilihan yang tepat. Reksadana menawarkan cara mudah dan menguntungkan untuk menumbuhkan uang Anda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024