Intip Pesta Pernikahan Pangeran William-Kate

Foto Pernikahan Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sangat menyedot perhatian. Semua mata tertuju pada pernikahan pasangan ini. Dan kabarnya, William dan Middleton menggelar resepsi pernikahan mereka hingga dini hari.

Acara pernikahan pasangan yang telah menjalin hubungan selama 9 tahun itu digelar pada 29 April 2011 lalu. Pernikahan itu ditandai dengan upacara pernikahan yang dilangsungkan di Westminster Abbey pada pukul 11.00 waktu setempat.

Setelah itu, pengantin baru itu langsung diarak menuju Istana Buckingham dengan kereta kuda. Mereka pun menemui para penggemarnya dari atas balkon dan berciuman mesra.

Seperti dikutip dari Zimbio, Senin 2 Mei 2011, acara dilanjutkan dengan makan malam. Sejumlah 300 tamu yang diundang dalam pernikahan megah tersebut masih terus bertahan di istana sampai pagi menjelang. Tersedia banyak pilihan makanan dan juga tarian yang menemani para tamu bersantap.

Tetapi, ayah William, pangeran Charles dikabarkan tidak menemani para tamunya sampai dini hari. Ia terlihat meninggalkan tempat pada tengah malam.

Menu makanan yang dihidangkan berupa kepiting dan domba. Menurut People, ada juga pesta kembang api dalam resepsi pernikahan pasangan tersebut. Dan yang paling menarik dari acara itu adalah saat Pangerang Harry, adik William memberikan sambutan. Pidatonya dianggap menyentuh sekaligus lucu. Harry juga sempat menyebut nama sang ibu yang meninggal dunia pada tahun 1997 lalu.

Setelah itu, Harry terlihat nyaman ditemani mantan pacarnya, Chelsy Davy yang menjadi salah satu tamu dalam pernikahan tersebut. Tak hanya itu, di internet juga beredar soal Harry yang menggoda Pippa Middleton yang tak lain adik dari Kate Middleton.

William dan Kate pun tak hanya duduk di pelaminan, mereka tampak berkeliling melintasi halaman sebelum akhirnya mereka dibawa pergi untuk menikmati liburan akhir pekan yang romantis,

Tetapi, pasangan ini tak akan segera menjalani bulan madu. Mereka akan menunda rencana tersebut. (eh)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024