Paket Diduga Bom Berisi Brosur Kecantikan

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Sebuah paket mencurikan yang sempat menghebohkan warga Cirebon ternyata bukan bom. Paket yang awalnya diduga bom itu rupanya hanya berisi brosur-brosur kecantikan wanita.

Paket itu diketahui bukan bom setelah petugas tim JIBOM Gegana Brimob Detasemen C Polda Jawa Barat mengurai isi paket tersebut di Mapolres Cirebon Kota, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu, 7 Mei 2011. Meski bukan bom, namun polisi masih mengamankan paket itu untuk dijadikan barang bukti.

"Setelah di cek dan dibuka di Mako Brimob isi dalam sampul paket tersebut adalah brosur-brosur kecantikan merk ORIFLAME 5 lembar, dengan daftar harga," jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP, Asep Edi Suheri, kepada VIVAnews.com.

Paket mencurigakan pertama kali ditemukan tergeletak di depan rumah milik HJ Imas di Jalan Sucimanah Barat, Kelurahan  Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Paket berwarna coklat tersebut pertama kali ditemukan oleh Eryadi 52, selaku keamanan kampung sekitar pukul 18.00 WIB. Karena mencurigakan, saksi melaporkannya ke polisi.

Laporan: Reza Putra | Cirebon

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024