Prabowo Tak Sempat Tulis Kisah Soeharto

Calon Presiden Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Bekas menantu almarhum Soeharto, Prabowo Subianto, tidak ikut menceritakan kisah mengenai Presiden RI kedua itu. Meski demikian, Prabowo pun berencana membuat 'untold stories' versinya.

"Saya tidak sempat nulis," kata Prabowo di sela peluncuran Soeharto Center di Jakarta, Rabu 8 Juni 2011.

Menurut Prabowo, nanti dirinya akan menyusun sendiri 'the untold stories' versinya. "Begini saja, nanti ada untold stories dari saya," ujar bekas suami Titiek Soeharto itu.

Buku "Pak Harto, The Untold Stories" ini diluncurkan tepat peringatan ulang tahun ke-90 Soeharto. Ada 113 narasumber yang membagi kisah dengan Presiden RI kedua itu.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Tak hanya tokoh dalam negeri, tokoh luar negeri juga ikut membagi kisahnya bertemu dengan Soeharto, mereka adalah mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad, mantan Presiden Filipina Fidel Ramos, mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew, dan Raja Brunei Darussalam, Sultan Hasanal Bolkiah. (eh)

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

Anggota polisi di Kota Tomohon Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap oleh sesama polisi, yakni inisial Bripda RM. Sebab, Bripda RM harus berurusan dengan hukum karena diduga m

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024