SBY Berduka untuk Zainuddin MZ

KH Zainuddin MZ wafat
Sumber :

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya "Da'i Sejuta Umat", KH Zainuddin MZ. Presiden SBY sudah mendapat laporan meninggalnya Zainuddin MZ.

"Tentu Presiden merasa ikut berduka cita atas meninggalnya Zainuddin MZ. Terutama kepada keluarga," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa 5 Juli 2011.

Hingga kini, kata Julian, belum ada agenda Presiden SBY untuk melayat ke rumah duka. Presiden SBY masih harus mengikut kegiatan-kegiatan internal dan kenegaraan lainnya.

"Masih ada acara intern. Tapi sudah kami sampaikan, beliau sudah mengetahui," kata Julian. Zainuddin MZ meninggal pagi tadi sekitar pukul 09.20 sesaat sebelum tiba di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Mantan politisi PPP yang juga pendiri Partai Bintang Reformasi itu mengidap penyakit jantung dan gula darah. Zainuddin sempat tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.

Zainuddin MZ meninggal dunia dalam usia ke-58. Zainuddin MZ meninggalkan empat orang anak yakni, Fikri Haikal MZ, Lutfi MZ, Kiki MZ, dan Zaki MZ.

Rencananya siang ini Zainuddin MZ akan dimakamkan di depan Masjid Fajrul Islam yang berada di depan rumahnya. Saat ini sejumlah tokoh masyarakat dan warga terus berjejalan. Tampak terlihat Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi dan Raja Dangdut Rhoma Irama sudah tiba di lokasi. (umi)

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024