VIDEO: Beruang Serang Warga di Kalimantan

Seorang anak kecil menatap sebuah replika kepala beruang
Sumber :
  • AP Photo Julien Behal-pa

VIVAnews - Nasib nahas menimpa Badrullah (30), seorang pemburu di Kota Baru, Kalimantan Selatan. Badrullah diterkam seekor beruang saat sedang berburu. Pasalnya, Badrullah mengira hewan itu adalah anjing.

Hingga kini, Badrullah terbaring lemas di Ruang Kenanga, RS Umum Daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Badrullah mengalami luka parah di sekujur tubuh.

Tangan kiri yang dibalut perban itu masih diberi penyangga. Hidung dan pipi kirinya juga sudah dibalut perban. Begitu juga dengan lengan bagian kirinya. Bekas cakaran beruang masih menapak di sana.

Pria yang sehari-hari bertani di Sungai Pinang, itu masih terlihat kesakitan. Pada Senin malam, 4 Juli 2011, Badrullah masuk rumah sakit. Menurut keterangan sang adik, Syaifullah, kakaknya itu awalnya berburu bersama dua rekan lainnya.

Tetapi, tiba-tiba sang kakak terpisah dari rombongan. Saat itulah, kakanya seperti melihat seekor anjing dari belakang. Tiba-tiba tak disangka, itu adalah seekor beruang liar.

Serangan mendadak dan bertubi-tubi itu mengakibatkan Badrullah luka parah. Tangan kiri Badrullah masih akan menjalani operasi. Berikut tautan VIDEO: Serangan Beruang di Kalimantan.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024