Roy Suryo: Jingle Sari Roti, Ringtone Nazar

Roy Suryo di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Suara jingle "Sari Roti' sempat terdengar saat Metro TV mewawancarai buronan Muhammad Nazaruddin. Suara itu berasal dari mana memang belum jelas.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Pemimpin Redaksi Metro TV Elman Saragih mengaku tidak tahu soal jingle Sari Roti itu. "Kami tidak tahu soal sound Sari Roti itu. Kami tidak dengar waktu wawancara," kata Elman saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 21 Juli 2011.

Elman menegaskan, selama ini yang proaktif melakukan wawancara langsung adalah Nazaruddin sendiri. Dialah yang aktif menghubungi Metro TV setiap kali siaran langsung saat wawancara lewat telepon.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, menilai jingle itu kemungkinan besar berasal dari ringtone ponsel Nazaruddin. Atau BlackBerry Messenger yang dipegang Nazar.

"Kalau kita dengar itu konstan, tidak berubah-ubah. Kalau pedagang roti keliling itu berubah-ubah kuat ke lemah. Ada amplitudonya. Sangat besar kemungkinan itu ringtone," kata Roy di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 21 Juli 2011.

Kenapa pakai jingle itu? "Wallahu alam. Bisa saja suka-sukanya orang nyimpen itu," ujar Roy Suryo.

Nazaruddin diwawancara langsung stasiun Metro TV pada Selasa 19 Juli 2011 sekitar pukul 17.30 WIB. Pada rekaman bagian dua wawancara yang dipandu presenter Indra Maulana itu, terdengar jingle iklan Sari Roti. (Baca Tautan di sini)

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024