Semua Tiket KA Arus Balik Ludes

Ilustrasi Mudik dengan Kereta Api
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Semua tiket kereta api untuk arus balik telah ludes terjual. PT KA Daerah Operasi VI Yogyakarta belum bisa memastikan kapan kereta api tambahan untuk angkutan arus balik dioperasikan.

Kepala Humas PT KA Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, mengatakan, semua tiket kereta api baik kelas eksekutif maupun bisnis untuk angkutan arus balik telah habis.

"Semua tiket kereta arus balik dari Solo dan Jogja untuk tujuan Jakarta, Bandung maupun Surabaya telah habis terjual. Ya, tiket KA Tansaka, Lodaya, Sancaka, Argo Dwipangga, Argo Lawu dan lainnya telah habis," kata dia kepada VIVAnews.com, Selasa, 26 Juli 2011.

Lebih lanjut dia menambahkan, tiket arus balik yang telah habis adalah tanggal 2 September hingga 4 September nanti. "Puncak antrean tiket memang terjadi pada hari ini, yakni untuk pembelian tiket tanggal keberangkatan 4 September nanti," ujarnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai pengoperasian kereta api tambahan untuk arus mudik, Eko mengakui bahwa pihaknya memang akan mengoperasikan kereta tambahan KA Eksekutif Lebaran dan KA Ekonomi Lebaran. Hanya saja kapan pastinya belum bisa diputuskan hari ini. Selain itu, tiket dua kereta tambahan tersebut juga belum akan dijual.

 "Kalau dijual sekarang nanti kasihan yang belakangan. Sementara itu untuk penambahan KA Bisnis Lebaran, kami masih pikir-pikir," papar dia.

Laporan Fajar Sodiq | Solo

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024