Kisah Merah Putih Berkibar di 7 Puncak Dunia

Sang Saka Merah Putih
Sumber :
  • web

VIVAnews - Prestasi telah diukir, sejarah telah diciptakan. Empat orang mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Bandung berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang menginjakkan kaki di tujuh puncak tertinggi di dunia.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Setelah melalui penantian panjang dan persiapan matang, Sofyan Arief Fesa, Janatan Ginting, Broery Andrew Sihombing, dan Xaverius Frans telah memperjuangkan segala kemampuan dan daya upaya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia. Sang Merah Putih berkibar di tujuh puncak di luar negeri.

Seperti rilis yang diterima VIVAnews, kisah perjalanan mereka telah diabadikan dalam dua edisi buku yang berjudul 'Pucuk Es di Ujung Dunia' yang telah diterbitkan, dan 'Menapak Tujuh Tiang Langit' yang akan rampung sebentar lagi.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Tidak hanya melalui tulisan dan gambar-gambar indah yang apik tertata, sejalan dengan niat dan tujuan mulia menginspirasi Bangsa Indonesia untuk menggapai prestasi, maka kisah tersebut sangat perjalanan ini ditampilkan dalam bentuk audio visual bagi khalayak Indonesia.

Oleh karena itu video 'Indonesia Seven Summits Expedition Mahitala Unpar' dengan durasi 2 menit 51 detik akan ditayangkan secara serentak pada tanggal 17 Agustus 2011 di seluruh pemutaran film di jaringan Blitz Megaplex di 4 kota.  Video ini juga akan ditayangkan di jaringan Cinema 21 / XXI di Jakarta dan Bandung sebanyak 36 studio.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Melalui gambar bergerak, masyarakat akan dapat meresapi dan turut merasakan indahnya keagungan alam dari atas Tujuh Puncak Tertinggi di Tujuh Benua. Pemutaran video ini dibungkus dengan menarik sebagai kado ulang tahun bagi Bangsa Indonesia pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-66. (sj)

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024