Bakrie Toll Road Siap Layani Arus Balik

Bakrie Toll Road (Foto: Reza Putra | Cirebon)
Sumber :

VIVAnews - Sejak H-4 hingga H-2 lebaran 2011, ruas jalur tol Kanci-Pajagan di Kabupaten Cirebon sepanjang 35 kilometer (KM) yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah, masih dibanjiri ribuan kendaraan pemudik.

Pihak Bakrie Toll Road pun telah semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada pemudik yang menggunakan jalur tol ini.

"Alhamdulillah hingga saat ini arus lalu lintas di jalur Bakrie Toll Road dari Kanci menuju Pejagan ini lancar tidak mengalami kemacetan meski volume kendaraan terus mengalami peningkaatan. Jalan tol Kanci-Pejagan ini adalah jalanĀ  alternatif, dan pihak kita selalu koordinasi yg baik dgn polsek/pihak pol LL untuk pengaturan jalan," jelas Arifin Susanto, Kepala Bakrie Toll Road cabang Cirebon kepada VIVAnews, Minggu 28 Agustus 2011.

Dijelaskan Arifin, pihaknya mengantisipasi lonjakan kendaraan pada hari lebaran.

"Yang perlu kita antisipasi adalah pada hari H-nya. Di hari raya pertama maupun kedua diperkirakan akan adanya lonjakan kendaraan regional jarak pendek dari Jateng ke Jabar maupun sebaliknya. Karena banyak warga yang hendak bersilaturahmi," ujarnya.

Arifin menambahkaan, seluruh pintu gerbang tol akan dibuka mulai H+1 arus balik lebaran. "Untuk mengantisipasi arus balik, 12 loket di gerbang pintu tol kami buka semua. Hal ini bertujuan mengantisipasi terjadinya antrian panjang kendaraan," imbuhnya.

Laporan: Reza Putra | Cirebon

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024