VIDEO: Maut di Tol Cipularang

Ilustrasi suasana Tol Cipularang, Purwakarta, Jabar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ruas tol Cipularang kembali memakan korban. Belum genap satu minggu kecelakaan hebat yang merenggut nyawa istri pedangdut Saipul Jamiil, pagi tadi kembali terjadi kecelakaan hebat. Tujuh orang meregang nyawa dan sembilan orang mengalami luka.

Sebuah travel yang diisi 17 penumpang hancur menabrak sebuah truk di sekitar km 93+100 tol Cipularang menuju Jakarta pada pukul 04.30, Rabu 7 September 2011. Lihat videonya di link ini.

Akibat kecelakaan itu, mobil minibus terguling. Diduga kecelakaan akibat sopir yang mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Tujuh korban tewas itu kini dibawa ke RS Efarina Etaham Purwakarta. Mereka adalah Novi (32), Atun (35), Dalman Hasan, Emut (20), Suminten (35) yang merupakan warga warga Kebumen, Jawa Tengah. Satu korban lagi atas nama Sunaryo Gatot (47) warga Tebet, Jakarta. Sedangkan satu korban belum diketahui identitasnya.

Untuk diketahui, lokasi kecelakaan Saipul Jamil yang menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni berada di KM 96+500 di arah yang sama menuju Jakarta.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024