Kebakaran di Lapangan Udara Pondok Cabe

Kebakaran Di Sunter
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kebakaran melanda komplek Lapangan Udara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Banten. Api dengan cepat menyambar ilalang dan rerumputan kering di sekitar komplek tersebut.

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on

Sampai saat ini proses pemadaman masih terus dilakukan petugas. Keterangan yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Api sudah mulai menyebar dengan kondisi api yang memutari lapangan.

"Kondisi api terus membesar dan bentuknya melingkari lapangan," kata Ali, warga yang berada dekat dengan lokasi kejadian, kepada VIVAnews.

Ilalang dan rerumputan lebat memang tumbuh melingkari lapangan udara. Sehingga, yang terbakar nyaris berbentuk lingkaran.

Petugas pemadam kebakaran dari Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab terjadinya kebakaran.

Ini merupakan pertama kalinya kebakaran besar ini melanda komplek Lanud Pondok Cabe. Sementara itu, jalan Rajawali atau jalan raya Pondok Cabe dari Pasar Jumat yang mengarah Gaplek atau Pamulang saat ini terpantau padat merayap. (sj)

Laporan: Muhammad Iyus, Tangerang

Ilustrasi kekerasan.

TNI AL dan Brimob Bentrok di Pelabuhan Sorong, Begini Endingnya

Prajurit TNI AL terlibat bentrokan dengan sejumlah anggota Brimob di Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024