Kejaksaan dan Polisi Saling Evaluasi Kerja

Gedung Kejaksaan Agung.
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Petinggi Kepolisian dan Kejaksaan bertemu untuk mengevaluasi kinerja masing-masing. Selain evaluasi, pertemuan juga dimanfaatkan membahas sejumlah kasus yang ditangani bersama.

"Sebenarnya kami juga sering telepon-teleponan. Tapi, saya juga ngomong kalau polisi tahu apa kekurangan-kekurangan jaksa, tolong dibilangin saya. Dan mereka (polisi) juga bilang begitu. Jadi, kami saling terbuka, supaya nanti tidak ada lagi penanganan perkara yang tidak benar," kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Hamzah Tadja di Kejaksaan Agung, Jumat 23 September 2011.

Sementara Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Sutarman mengatakan pertemuan di kantor kejaksaan juga dimanfaatkan untuk berkoordinasi  penanganan kasus yang berhubungan dengan kejaksaan dan kepolisian. "Supaya menjadi lebih cepat koordinasinya."

Iran Peringatkan AS Jangan Ikut Campur: Ini Konflik dengan Rezim Israel yang Jahat

Rapat koordinasi berlangsung di Kantor Kejaksaan Agung mulai pukul 13.00 WIB. Rapat serupa sudah berlangsung beberapa kali, baik melibatkan dua instansi maupun dengan penegak hukum lain, seperti Komisi Pemberantasan Korupsi.

Raffi Ahmad

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Media sosial saat ini tengah dihebohkan pemberitaan terkait hadirnya anggota baru di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya disebut adopsi anak.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024