Daftar Penumpang Putri Tunggal yang Wafat

Tim SAR evakuasi korban kapal feri Dumai Express 10 yang tenggelam
Sumber :
  • Antara/ Riadi

VIVAnews - Kapal Putri Tunggal hari ini tenggelam di perairan pulau Raas wilayah Kepulauan Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pihak berwenang telah mengeluarkan daftar penumpang yang meninggal akibat kecelakaan itu.

Dari sekitar 38 penumpang--sebelumnya dikabarkan 40 orang, 12 orang ditemukan tewas mengambang, kemudian satu orang tewas setelah sempat diselamatkan, dan 25 lainnya selamat.

"Jumlah penumpang 38 orang, korban tewas perempuan semua, ada 12 orang meninggal di laut, satu orang di darat setelah dirawat, jadi total meninggal 13 orang," kata Didi Irsan, warga Desa Pulau Gua-Gua, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, kepada VIVAnews.com, Sabtu, 24 September 2011.

Didi Irsan melakukan pencarian korban bersama lima perahu nelayan lainnya sejak pukul 10.00 WIB hingga petang. Dari pencarian itu, Didi dan para nelayan menemukan semua korban, baik yang selamat maupun tewas.

"Ada lima kapal nelayan yang mencari. Terbaliknya di perairan Gua-Gua, sekitar satu mil lagi mencapai pantai," ungkap Didi.

Saat ini, lanjut Didi, korban selamat sejumlah 25 orang masih dirawat di puskesmas Gua-Gua, dan beberapa lainnya di rumah penduduk. "Tadi sempat ada yang pingsan, tapi sekarang sudah sadar, hanya saja masih ada yang trauma," tutur Didi.

Berikut nama korban tewas :

1. Kartini (48)
2. Amawiyah (45)
3. Mawar (32)
4. Lia (11)
5. Yamsuri (50)
6. Maskiah (46)
7. Sawiyah (60)
8. Nursani (55)
9. Katma (60)
10. Lisa (6)
11. Mahuk (42)
12. Suri (48)
13. Sarah (3)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024