Fadel: Saya Tetap Menteri, RI Ekspor Garam

Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, mengaku tak mau terganggu isu pergantian menteri (reshuffle). Karenanya, ia mengatakan akan lebih memilih fokus pada pekerjaannya sebagai menteri.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Jika dirinya diberi kesempatan sedikitnya tiga tahun lagi untuk memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan, Fadel, bertekad mampu meningkatkan produksi garam dalam negeri, bahkan sampai swasembada garam, sehingga bisa Indonesia bisa mengekspor garam.

Bagi Fadel, reshuffle sepenuhnya adalah urusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Reshuffle itu kan jadi urusan Presiden. Jadi, biarlah saya ini bekerja dengan baik," ujarnya kepada wartawan seusai menjadi narasumber pada diskusi yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin, 10 Oktober 2011.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu hanya melempar senyum saat ditanyakan bahwa posisinya di kabinet cukup aman. "Saya bekerja saja," ucapnya singkat.

Sempat beredar kabar, Fadel akan dipindah ke Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat menggantikan Agung Laksono. Agung juga adalah politisi Golkar seperti halnya Fadel.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Laporan: M. Arief Hidayat

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024