Tinjau Merak, Menhub Tegur Kepala ASDP

EE Mangindaan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Perhubungan, EE Mangindaan melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Merak, Banten, Rabu 2 November 2011. Saat hendak memasuk salah satu kapal Ferry, ternyata EE Mangindaan menemukan kekurangan di pelabuhan ini.

"Kok tidak ada fasilitas untuk para penyandang cacat di tangga penumpang menuju dermaga," tanya Mangindaan kepada Dirut ASDP Danang Baskoro.

Mendapat pertanyaan tiba-tiba seperti itu, Danang Baskoro terlihat cukup kaget. Namun kemudian dia menjawab dengan tenang. "Iya Pak, nanti kita memang sudah merencanakan (pengadaan) itu. Dan nanti juga akan dibuat dalam waktu dekat," jawabnya.

Setelah mendengar jawaban itu, EE Mangindaan melanjutkan perjalanannya memasuki kapal Ferry. Sesampai di kapal, dia segera masuk ke ruang eksekutif. Kali ini, pandangannya tertuju pada dua buah televisi ukuran cukup besar. Danang yang turut masuk pun langsung menjelaskan kondisi ruangan itu.

"Yang namanya kapal Fery di ruang eksekutif sudah ada televisi itu sudah bagus tidak ada hiburan disini," terang Danang yang disambut tawa dan senyum Mehub beserta istrinya.

Setelah melihat langsung kondisi salah satu kapal, mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara itu melanjutkan tinjauannya dengan melihat beberapa sudut pelabuhan. Kegiatan tersebut berakhir pada sore menjelang malam.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

"Sejauh ini sudah bagus, cuma tadi saya beri masukan tentang fasilitas penyandang cacat dan ibu hamil. Itu segera dilaksanakan oleh Dirut PT ASDP, saya ucapkan terimakasih," ujar EE Mangindaan di akhir kunjungannya.

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024