Bridge

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Bridge adalah permainan kartu dimana pesertanya empat pemain yang saling duduk berhadapan. Permainan ini terdiri dari lelang diikuti oleh permainan kartu. Peraturan permainan ini cukup ringkas yang mirip dengan permainan kartu lainnya.

Lelang berakhir dengan sebuah kontrak, kecuali bila kartu di tangan dilewati. Sebuah kontrak adalah pernyataan oleh salah satu partner bahwa pihak mereka akan mengambil sejumlah (atau lebih) trik. Lelang ini menentukan pihak yang menyatakan, the strain of trump dan lokasi pemimpin untuk kartu di tangan. Turnamen bridge biasanya diatur untuk memaksimalkan penggunaan kecakapan dalam satu tim dan meminimalkan pengaruh keberuntungan.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Nomor yang dilombakan:

Men Teams,  Women Teams,  Mixed Teams,  MP Men Pairs,  MP Women Pairs,  MP Mixed Pairs, Butler Men Pairs, Butler Women Pairs, and Butler Women Pairs

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Jadwal:

Di SEA Games XXVI tahun 2011 cabang olahraga Bridge dikategorikan sebagai olahraga permainan (games sports).  Bridge akan digelar di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, 13-20 November 2011 dengan memperebutkan total 9 medali emas.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya