Senjata Teroris

Kapolri: Tunggu Hasil Penyisiran di Hutan UI

Senjata dan peluru yang diduga milik teroris di Aceh
Sumber :
  • Antara/ Irwansyah Putra

VIVAnews - Jaringan teroris menyembunyikan senjata di hutan kawasan Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Detasemen Khusus 88 Anti Teror akan melakukan penyisiran di kawasan ini. Bagaimana hasil penyisiran itu?

"Nanti kita tunggu hasilnya," kata Kapolri, Jenderal Pol Timur Pradopo di Mako Brimob, Depok, Senin 14 November 2011.

Sebelumnya, polisi menemukan dua senjata beserta amunisinya di hutan kawasan UI. Lantas, apakah ada dugaan keterlibatan mahasiswa dalam jaringan ini? "Masih peneyelidikan, kita tunggu hasil secara utuh," ujar Timur.

Timur berharap, masyarakat memberikan informasi sekecil apapun untuk memberantas jaringan teroris di Indonesia. "Informasi sekecil apapun kita tindaklanjuti, masyarakat tidak perlu khawatir," katanya.

Pada Sabtu, 12 November 2011, Sensus menangkap tiga tersangka teroris. Mereka adalah jaringan Negara Islam Indonesia (NII) pimpinan Oman Abdurrahman.

Ketiga terduga teroris itu masing-masing berinisial DAP (34), BH alias D (35), dan A (32). Tersangka DAP ditangkap di daerah Cipondoh, Tangerang. Sementara itu, BH alias D dan A ditangkap di Karawaci, Tangerang. (sj)

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024