Siti Gelisah Tunggu Vonis Ganti Kelamin

Siti Maimunah yang kini bernama Mohammad Prawirodijoyo
Sumber :
  • VIVAnews/ Puspita Dewi

VIVAnews - Siti Maimunah akan mendengarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Semarang terkait permohonan ganti kelamin yang diajukannya. Namun, sidang yang rencananya berlangsung Selasa, 27 Desember 2011, itu tak kunjung digelar.

Siti Maimunah yang akan berganti nama menjadi Muhamad Prawirodirjoyo nampak gelisah karena sidang sudah terlambat hampir satu jam dari jadwal. "Mudah-mudahan nggak tunda ya," kata Joy, sapaan Siti, Selasa 27 Desember 2011.

Joy mengaku takut hakim tidak mengabulkan permohonannya. "Jujur saya bukannya tegang, tapi takut hakim tidak mengabulkan permohonan ini," kata Joy.

Sebuah pesta kecil juga sudah disiapkan apabila nanti hakim mengabulkan permohonan pergantian statusnya. "Sebenarnya bukan saya yang menyiapkan. Tapi teman-teman kerja. Bos mau masakin ingkung buat saya, kalau permohonannya dikabulkan," urai Joy.

Hingga berita ini ditulis Joy yang datang sendirian dalam sidang masih menunggu hakim yang belum datang juga. (Laporan Puspita Dewi, Semarang)

KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif
Suzuki Jimny di IIMS 2022

Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Pemilik Mobil Segera ke Bengkel Resmi

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melakukan penarikan kembali atau recall untuk Suzuki Jimny 3 pintu. Para pemilik Jimny ini pun diwajibkan membawa mobilnya ke bengkel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024