Liburan, Wanita Terseksi Pamer Tubuh

Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Model sekaligus aktris, Rosie Huntington Whiteley, menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama sang kekasih, Jason Statham. Pasangan ini memilih Miami untuk merayakan tahun baru bersama.

Sejoli ini terlihat begitu menikmati liburan romantis mereka. Pasangan ini berjemur dan menikmati kebersamaan itu di kolam renang sebuah hotel berbintang di Miami. Yang menjadi perbincangan bukan kemesraan pasangan ini, melainkan penampilan Rosie yang saat itu mengenakan bikini.

Seperti dikutip dari USMagazine, bintang 'Transformers 3' memamerkan tubuh super kurusnya saat mengenakan bikini bercorak penuh warna. Model Victoria Secret tampak nyaman dengan pakaian renang dua piece tersebut. Ia menyembunyikan wajahnya dengan kacamata hitam berukuran besar.

Sekadar informasi, wanita asal Inggris ini dua kali meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Ia mendapatkan gelar tersebut dari Majalah FHM. Kemudian disusul penghargaan dari Majalah Maxim dengan predikat yang sama.

Dalam sebuah wawancaranya dengan majalah mode, Rosie mengaku dirinya tidak percaya diri dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya. Ia mengaku saat remaja penampilannya seperti Betty dalam serial 'Ugly Betty'.

"Saya seperti Ugly Betty ketika saya berusia 15 tahun," katanya mengenang. (art)

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024