Desainer Adesagi Keracunan Gas Pemanas Air

Busana Perancang IPMI (adesagi kierana)
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Jenazah desainer Adesagi Kierana dan rekannya Randy Yan sudah selesai diotopsi pada dini hari tadi. Hasil otopsi menyebutkan, keduanya tewas karena keracunan gas pemanas air.

"Otopsi selesai sekitar pukul 2 dini hari tadi. Dugaan sementara karena keracunan gas dari pemanas air," kata Kepala Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Otopsi keduanya dilakukan di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Hasil otopsi menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan kedua orang itu meninggal dunia.

"Apakah gas karbondioksida atau karbonmonoksida saya tidak tahu. Diduga pembakaran dari pemanas air itu tidak sempurna," ujar Endang. Polisi tidak mengetahui berapa lama korban menghisap gas beracun hingga membuat keduanya tewas.

Adesagi dan Randy ditemukan tewas di dalam satu kamar mandi di sebuah rumah di Bandung. Jenazah keduanya ditemukan dalam kondisi tidak berbusana sekitar pukul 5 sore kemarin. "Belum ada kepastian jam berapa tepatnya korban meninggal dunia," ujar Endang.

Sebelumnya, asisten Adesagi, Yenny mengatakan bahwa bosnya akan dimakamkan jam 10 pagi ini di lokasi pemakaman tak jauh dari kediaman orangtuanya. Keluarga sudah menerima jenazah Adesagi sekitar pukul 5 subuh tadi pagi.

"Dimakamkan di Cibitung, jaraknya sekitar 2 kilometer dari kediaman orangtua," kata Yenny, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012. (adi)

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024