Dua Pekerja Perkebunan Tewas Tanpa Kepala

Sumber :

VIVAnews - Dua pekerja perkebunan PT PBNA, Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah ditemukan tewas mengenaskan. Mereka tewas dengan kondisi tanpa kepala.

"Minggu 1 Januari 2012, ditemukannya dua mayat dengan kepala terpotong," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Senin 2 Januari 2011. "TKP di PT PBNA dari group Astra."

Menurut Saud, kedua orang yang ditemukan tewas itu sebelumnya sedang memancing. Mereka ditemukan di Desa Pangkut, Kecamatan Palut Utara, Kobar. "Lokasi perkebunan ke lokasi pemancingan 30 menit dengan menggunakan motor," ujar Saud.

Korban korban yang ditemukan itu adalah Somali (45), kontraktor pengangkut sawit. "Leher terpotong dengan kepala terpisah dan kedua pergelangan tangan terpotong dan masih hilang," kata dia.

Sementara, korban kedua adalah Sugiman (30). Dia adalah petugas keamanan perkebunan. "Lengan kanan terputus," ujar Saud.

Polisi, tambah Saud, belum mengetahui siapa pelaku dan motif pembunuhan ini. "Kedua korban pelakunya masih dilacak," katanya.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024