2 Jasad Terpenggal Bukan Korban Perampokan

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Mabes Polri menegaskan dua korban dengan kepala terpenggal di Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah, bukan korban perampokan. Namun demikian, mereka juga belum dapat memastikan apa penyebab terbunuhnya dua korban tersebut.

"Motif bukan perampokan karena sepeda motor utuh dan dompet tidak hilang," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution saat dihubungi VIVAnews.com melalui sambungan telepon, Senin 2 Januari 2012.

Saud juga membantah jika kasus pembunuhan ini memiliki cerita yang sama dengan kasus di Mesuji Lampung. Menurutnya, tidak ada konflik antara perusahaan di sana dengan masyarakat. "Nggak ada. Nggak ada konflik di sana. Sampai saat ini kami belum tahu motif sebenarnya, masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Saud menuturkan dua mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang lewat di pemancingan pada siang tanggal 1 Januari 2012 kemarin. Di tempat tersebut didapati sebuah sepeda motor, kemudian dua orang terapung di sungai.

"Ada orang, dia lewat di tempat pemancingan, ditemukan ada sepeda motor. Kemudian ada orang tertelungkup. Penemunya adalah masyarakat," katanya. (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024